Selasa, 23 April 2019

Kontraktor Atap Bersertifikat - Pilihan Terbaik Anda

Kontraktor Atap - Harapan hidup atap Anda tergantung pada beberapa faktor; jenis atap, kualitas bahan, dan paparan elemen cuaca keras di antara bagian atas. Dengan perawatan rutin dan faktor pelapukan normal, atap dapat bertahan antara 10 - 100 tahun.

Baca juga : Atap Logam VS Atap Aspal

kotraktor-atap-bersetivikat

Bahan atap umum seperti atap bangunan biasanya berlangsung 12 - 20 tahun, atap logam 15 - 40 tahun, goyang kayu atau sirap 10 - 40 tahun, sirap aspal 15 - 20 tahun, dan bahan khusus seperti batu tulis hingga 100 tahun dalam kondisi baik .

Kebocoran dimulai sebagai retakan kecil pada bahan atap yang mungkin tidak terlihat; air dapat terkumpul di area yang berdekatan. Untuk mendeteksi kerusakan seperti itu, pemeriksaan atap secara cermat mungkin diperlukan.

Kontraktor atap bersertifikat dapat dipanggil untuk menghindari kerusakan lebih lanjut pada atap, atau cedera pribadi pada pemilik rumah yang disebabkan oleh mencoba memeriksanya sendiri. Pemeriksaan atap harus dilakukan setiap tahun; pelapukan konstan oleh matahari, panas, hujan, salju, hujan es, angin, dan dingin dapat menyebabkan bahan atap rusak. Kontraktor atap bersertifikat akan tahu apa yang harus dicari.

Sistem atap dan soffit harus dipasang dengan benar untuk mencegah pemanasan berlebih dan retensi kelembaban, dua faktor yang dapat menyebabkan atap rusak sebelum waktunya.

Memilih Kontraktor Atap yang Berkualitas


Kontraktor bersertifikat dan berpengalaman menawarkan berbagai layanan. Dari benar-benar merobek atap lama dan menggantinya dengan yang baru, untuk memeriksa dan "mensertifikasi" atap yang ada. Yang terakhir adalah proses di mana atap diperiksa dan "dijamin" berfungsi dengan baik untuk jangka waktu tertentu; biasanya 2 tahun. Kontraktor bertanggung jawab atas perbaikan atap yang diperlukan selama periode itu.

Kontraktor bersertifikat memiliki pengetahuan tentang jenis sistem atap, bahan, dan prosedur pemasangan yang paling cocok untuk setiap proyek, dan akan memastikan ada ventilasi yang memadai.

Ajukan pertanyaan kepada calon kontraktor atap seperti apakah mereka berlisensi dan terikat. Apa pertanggungan pertanggungan yang mereka bawa, dan apakah itu mutakhir. Tanyakan produsen produk atap mana mereka dilisensikan dan disetujui oleh, untuk pemasangan produk dan tujuan garansi. Juga tanyakan apakah mereka adalah anggota organisasi perdagangan regional atau nasional.

Beberapa sumber daya tersedia untuk menemukan kontraktor atap bersertifikat; rujukan, agen lisensi pemerintah daerah, dan situs web yang menawarkan kontraktor untuk disewa, atau daftar kontraktor yang berlisensi dan terikat. Sumber : https://sinergibuilding.com/

Related Posts

Kontraktor Atap Bersertifikat - Pilihan Terbaik Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.